Lukaku Akui Buat 'Dosa' Saat Inter Hajar AC Milan

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku bobol gawang AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku membongkar rahasia kecil saat berhadapan dengan AC Milan pada akhir pekan lalu. Dia berbicara soal 'dosa' yang dilakukan di pertengahan laga. Dosa apa yang diperbuat Lukaku?

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Duel yang bertajuk Derby della Madonnina ini berlangsung di luar dugaan. Inter begitu dominan  terbukti dari tiga gol yang bersarang ke gawang Gianluigi Donnarumma. 

Gelontoran tiga gol tersebut masing-masing diciptakan oleh Lautaro Martinez (5',57') dan Romelu Lukaku (66').  

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Lukaku menjadi sorotan karena mencetak gol yang cukup sensasional. Dia melepaskan sepakan keras ke arah gawang usai melewati beberapa pemain bertahan lawan. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Dosa Lukaku terjadi setelahnya, dia melakukan selebrasi dan mengatakan kata 'Dio' sambil menepuk dada tanda bangga. Dio sendiri berarti dewa dalam bahasa Italia. 

Arti selebrasi itu dikaitkan dengan keributan dengan Zlatan Ibrahimovic di pertemuan sebelumnya. Gol ketiga Inter bagi Lukaku dianggap sebagai bukti kemampuan Lukaku lebih baik ketimbang Ibra.

Selain itu mantan pemain Manchester United itu pun mengaku berbicara kotor saat selebrasi. 

"Saya berbicara seperti itu ketika (selebrasi), itu karena saya terlalu bersemangat," tulis Lukaku saat sesi tanya jawab dengan fans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya