Sempat Menang WO, Juventus Harus Hadapi Napoli pada 17 Maret

Duel Napoli Vs Juventus
Sumber :
  • Napoli

VIVA – Tersisihnya Napoli dari Liga Europa membuahkan kabar baik. Serie A bisa menjadwal ulang duel Napoli kontra Juventus yang sempat tertunda.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Laga pekan ketiga antara Juve vs Napoli seharusnya digelar pada 4 Oktober 2020. Namun, Napoli tidak mendapatkan izin penerbangan ke Turin karena kasus COVID-19. Pertandingan pun urung digelar.

Awalnya, Napoli dihukum dengan pengurangan satu poin dan kalah WO 0-3 dari Juve karena tidak berpegang pada protokol COVID-19. Namun, Partenopei menang banding sehingga duel ini harus digelar.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Ini menimbulkan masalah baru. Sebab, jadwal Napoli dan Juve sama-sama padat dan Serie A kesulitan menjadwal ulang.

Photo :
  • twitter.com/juventusfc
Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Namun, dilansir Football Italia, usai Napoli tersingkir, jadwal baru pun bisa ditentukan. Juve akan menjamu Napoli pada 17 Maret 2021 di Allianz Stadium Turin. Laga dihelat pukul 17.45 GMT atau Kamis dini hari, pukul 00.45 WIB.

Saat ini, Juve menempati posisi ketiga Serie A dengan 45 poin dari 22 laga. Sedangkan Napoli di posisi ketujuh dengan 40 poin.

Jika Juve menekuk Napoli, perburuan Scudetto bakal semakin memanas. Bianconeri bakal memberikan tekanan pada Inter Milan dan AC Milan.

Selain Juve vs Napoli, Serie A juga menjadwal ulang duel Torino vs Sassuolo. Laga ini seharusnya digelar besok malam namun ditunda karena kasus COVID-19. Duel ini juga digelar pada 17 Maret 2021 di Stadio Olimpico Grande Torino pukul 21.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya