Sindiran Keras Zlatan Ibrahimovic ke Pemain Muda

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Goal International

VIVA – Penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, memberikan sindiran keras kepada para pemain muda zaman sekarang. Menurutnya, pemain muda saat ini lebih cepat terkenal dibandingkan saat Ibra masih muda.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Padahal, kata Ibra, pemain muda seharusnya meniru generasinya yang berjuang mati-matian untuk mendapat pengakuan publik. Sebab, mereka wajib membuktikan diri terlebih dahulu sebelum mendapatkan pujian.

"Generasi baru ini, Anda hanya perlu bermain bagus selama lima menit dan Anda terlihat sebagai pemain hebat. Saya tidak senang itu, dan lebih senang cara lama, yaitu Anda harus membuktikan diri dulu sebelum dipuji," ungkap Ibra, seperti dikutip Football Italia, Sabtu 27 Februari 2021.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Kendati demikian, bomber asal Swedia itu mengatakan, bahwa dirinya tetap menjalin hubungan dengan sejumlah pemain muda AC Milan. Namun, ia mengakui, ada perlakuan yang berbeda saat dirinya menjalin hubungan dengan pemain muda.

"Di luar lapangan itu berbeda. Jika Anda adalah Rafael Leao, saya akan memperlakukan Anda dengan cara berbeda. Namun, jika Anda Simon Kjaer dan lebih dewasa, jelas itu berbeda, tapi di atas lapangan kami semua sama," ucapnya.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Lebih lanjut, Ibra menegaskan, bahwa dirinya sama sekali tidak peduli siapa pemain yang harus bersaingnya dengannya demi mendapatkan posisi sebagai starter di skuad asuhan Stefano Pioli tersebut.

"Saat Anda bermain di level ini, tekanannya sama, tidak peduli siapa Anda. Jika Anda berhak berada di sini dan tidak ada yang menunggu sampa Anda benar-benar berkembang," ujarnya.

"Saya tidak peduli Anda masih muda atau tidak, karena tidak ada waktu yang bisa disia-siakan di Milan. Anda harus bermain sekarang juga," tuturnya penyerang berusia 39 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya