Gagal Habisi Hellas Verona, Juventus Yakin Raih Scudetto

Cristiano Ronaldo saat Hellas Verona vs Juventus.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Hasil tragis diraih Juventus saat menghadapi tuan rumah Hellas Verona dalam lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB, 28 Februari 2021. Mendominasi jalannya pertandingan, Bianconeri harus puas dengan skor imbang 1-1 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juve tampil mendominasi sejak peluit kick off berbunyi. Penguasaan bola mereka mencetak 64 persen. Kebuntuan Juve baru pecah di menit 49. Aktornya, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo.

Gol ini terjadi berkat umpan dari Federico Chiesa. Umpan Chiesa diselesaikan menjadi gol oleh Ronaldo.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kemenangan Juve buyar di menit 78. Tandukan Antonin Barak membawa Hellas Verona menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Juve kembali tampil agresif dii sisa laga. Namun, hingga pertandingan berakhir mereka gagal mencetak gol kemenangan. Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Hasil ini membuat Juve tertahan di peringkat ketiga. Armada Andrea Pirlo mengoleksi 46 poin dari 23 laga tertinggal tujuh angka dari Inter Milan yang menempati puncak klasemen.

Meski gagal memetik kemenangan pilar Juventus, Federico Chiesa masih yakin timnya bisa meraih scudetto. Hal yang perlu dilakukan adalah fokus ke pertadingan selanjutnya.

“Memang benar kami kehilangan pemain penting, dan pemain lain yang tidak dalam performa terbaiknya, tapi kami adalah Juve dan itu bukan alibi. Sekarang kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya, karena kami masih percaya pada Scudetto,” ujar Chiesa dikutip dari DAZN.

“Kami harus memberikan kredit kepada Verona, karena mereka berjuang hingga akhir dan membawa pulang hasil imbang. Kami marah, karena kami seharusnya mempertahankan keunggulan kami, meskipun mereka mengambil kendali saat kelelahan menghantam kami dalam setengah jam terakhir," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya