VIDEO: Drama 3 Gol saat AC Milan Bungkam AS Roma

Duel AS Roma vs AC Milan.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Perburuan Scudetto Serie A musim ini kembali memanas. AC Milan mampu menipiskan jarak dengan Inter Milan usai menaklukkan tuan rumah AS Roma 2-1 di Stadio Olimpico, Minggu 28 Februari 2021 (Senin dini hari WIB).

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Duel sempat berjalan ketat di awal. AC Milan baru berhasil memecah kebuntuan di menit 43. Franck Kessie membobol gawang AS Roma lewat penalti. Penalti diberikan usai Federico Fazio mengganjal Davide Calabria di kotak terlarang.

Memasuki babak kedua, pertandingan berjalan lebih menarik. Roma mampu menyamakan kedudukan di menit 50. Jordan Veretout mencatatkan namanya di papan skor. Dia sukses memanfaatkan umpan dari Leonardo Spinazzola. Skor kembali imbang 1-1.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

lihat cuplikan golnya di bawah ini:

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Tapi delapan menit berselang, AC Milan kembali unggul. Usai mengecoh lawan, Ante Rebic melepas tendangan yang mengoyak gawang AS Roma yang dikawal Pau Lopez. Skor 2-1 untuk keunggulan AC Milan bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Milan memperpendek jarak dengan Inter menjadi empat angka di klasemen sementara Serie A. Tambahan tiga poin, Rossoneri mengunci posisi kedua dengan koleksi 52 poin dari 24 pertandingan.

Sementara itu, kekalahan menyesakkan ini membuat AS Roma gagal memperbaiki posisi. AS Roma menempati peringkat kelima klasemen dengan torehan 44 poin. Giallorrossi tertinggal dua angka dari Atalanta di zona Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya