Viral, Gelandang Juventus Melongo Tatap Bokong Seksi Presenter Italia

Gelandang Juventus, Weston McKennie.
Sumber :
  • Football Italia

VIVA – Gelandang Juventus, Weston McKennie, baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Bukan karena performanya, tapi karena kelakuannya di luar lapangan.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Peristiwa tersebut terjadi ketika Bianconeri menghadapi Hellas Verona dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Kebetulan, pemain asal Amerika Serikat itu tak dimainkan sebagai starter.

Dia baru diturunkan pada menit 68 menggantikan Aaron Ramsey. Tapi, yang menarik perhatian justru sikapnya ketika masih duduk di bangku cadangan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Ya, McKennie tertangkap kamera tengah menatap bokong seksi presenter olahraga asal Italia, Diletta Leotta, yang kebetulan tengah berada di stadion. Sontak saja, pemain 22 tahun itu langsung viral di media sosial.

Sebuah tangkapan layar yang diunggah oleh salah satu netizen juga cukup menarik perhatian. Dia menyebut Leotta merupakan hal terbaik yang ada di laga tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Mari berpikir tentang hal terbaik di pertandingan ini: tatapan dari McKennie," tulis @onlyju70 di akun Twitter-nya dikutip The Sun.

Leotta sendiri bukanlah sosok baru di dunia sepakbola, terutama di Italia. Wanita 29 tahun ini sudah sering tampak di televisi sebagai presenter olahraga.

Pesonanya tak cuma dari kepintarannya berbicara di depan layar tapi juga didukung wajahnya yang cantik dan tubuh yang aduhai. Dia juga kerap membagikan aktivitasnya lewat akun Instagram @dilettaleotta. Akunnya diikuti oleh 7,5 juta orang.

Di laga itu sendiri, Juventus ditahan imbang Verona dengan skor 1-1. Hasil tersebut membuat misi Si Nyonya Tua mengangkangi duo Milan, AC Milan dan Inter Milan, semakin sulit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya