Juventus yang Merana Terus Diterpa Badai Cedera

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo saat memberi instruksi kepada Weston McKennie
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus masih kesulitan mengeluarkan permainan terbaiknya. Sebab, para pemainnya terus diterpa badai cedera.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Total, ada enam pemain Si Nyonya Tua yang masih berada di meja perawatan. Mereka adalah Arthur, Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, dan Alvaro Morata.

Situasi ini membuat pelatih Andrea Pirlo berada dalam kondisi yang terjepit. Pasalnya, pilihan pemain yang bisa diturunkannya jadi semakin sedikit.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Pelatih asal Italia itu bahkan sampai harus menggunakan pemain muda, Nicolo Fagioli, pada laga Serie A berikutnya kontra Spezia di Allianz Stadium, Rabu dini hari WIB, 3 Maret 2021.

Keputusan itu diambil lantaran banyak pemain yang "menghilang" dari skuad Juventus. Fagioli pun dipanggil meski kondisinya tak 100 persen fit.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

"Fagioli masih bermasalah pada ususnya. Mari berharap dia akan baik-baik saja untuk laga nanti," kata Pirlo dikutip Football Italia.

Fagioli, Ramsey, dan Weston McKennie akan berebut satu tempat di lini tengah. Sebab, dua slot lain hampir pasti dikunci oleh Rodrigo Bentancur dan Adrien Rabiot.

Namun, Fagioli dan Ramsey memiliki peluang lebih besar untuk bermain ketimbang McKennie. Pelatih 41 tahun itu berniat mengistirahatkan pemain asal Amerika Serikat dan bakal menurunkannya dari bangku cadangan.

"Dia butuh sedikit waktu istirahat," lanjut Pirlo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya