Jangan Hapus Juventus dari Daftar Perburuan Juara Serie A

Pemain Juventus merayakan kemenangan
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Juventus bersiap menjamu Spezia dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Rabu dini hari WIB 3 Maret 2021. Pelatih Andrea Pirlo percaya diri anak asuhnya bisa memetik poin penuh.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kepercayaan diri Pirlo diutarakan guna mematahkan keraguan dari banyak pihak mengenai performa Juventus. Karena sebelumnya mereka ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona.

Tapi bukan berarti Pirlo tidak waspada dengan Spezia. Tim yang promosi dari Serie B ini diakuinya memiliki kemampuan bermain yang bagus.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Spezia terbukti siap untuk Serie A. Mereka menjalani musim yang hebat. Mereka telah mencapai hasil bagus melawan tim besar juga," kata Pirlo, dikutip dari Football Italia.

Kemenangan menjadi penting bagi Juventus. Karena menurut Pirlo, mereka masih punya peluang untuk memenangkan gelar juara Serie A musim ini. Walau jaraknya dengan Inter Milan yang ada di puncak klasemen mencapai 10 poin.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Ini akan jadi pertandingan penting bagi kami yang masih harus terus berjuang untuk Scudetto. Kami harus memainkan permainan yang intens sejak menit pertama," tuturnya.

Terkait dengan kesempatan yang terbuang dalam beberapa pertandingan, Pirlo mengakui itu sebagai kesalahan. Tapi dia tak ingin terus meratapinya.

"Kami tahu terjebak dalam empat kesempatan, tapi setiap pertandingan berbeda. Kami telah menganalisa kesalahan yang dibuat dan kami akan berusaha untuk tidak mengulanginya," kata Pirlo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya