Juventus Memang Bikin Salah, tapi Masih Ada Ruang Penebusan

Pemain Juventus merayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengakui anak asuhnya melakukan kesalahan dalam beberapa pertandingan. Akibatnya laju mereka di Serie A jadi tersendat.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Menjalani 23 pertandingan, sejauh ini Juventus baru mendapatkan 46 poin. Mereka tertinggal dengan selisih 10 angka dari Inter Milan yang ada di puncak klasemen.

Belum lagi masih ada AC Milan yang menempati urutan kedua. Tapi, Pirlo tak mau anak asuhnya disingkirkan begitu saja dari perburuan gelar juara.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Menurut dia, masih ada peluang yang bisa dimanfaatkan. Dia juga tak mau memusingkan Inter dan Milan yang ada di atas mereka sehingga fokus malah akan terbelah.

"Kami tidak melihat siapa yang ada di atas kami atau di belakang. Kami cuma konsentrasi pada diri kami sendiri. Tujuannya tetap harus sama, ada banyak pertandingan dan selama ada ruang untuk pulih kami akan berada di sana," kata Pirlo, dikutip dari Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Yang terpenting menurut Pirlo saat ini adalah Juventus bisa terus memenangkan pertandingan sisa. Nanti tinggal melihat bagaimana hasil dari para pesaing.

Pada Rabu dini hari WIB 3 Maret 2021, Juventus akan berhadapan dengan Spezia di Allianz Stadium. Kesempatan ini akan dimaksimalkan betul oleh Si Nyonya Tua.

"Tujuan awalnya adalah memenangkan semuanya. Kami tahu telah kehilangan beberapa poin, tapi itu menyangkut masa lalu. Kita harus melihat ke depan dan itu ada Spezia," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya