Inter Milan Tunggak Pelunasan Lukaku, MU Minta Tukar Pemain

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Inter Milan dikabarkan masih menunggak pembayaran transfer Romelu Lukaku kepada Manchester United. Mereka pun sedang dikejar tenggat waktu.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Mengutip Il Corriere dello Sport, MU sudah melayangkan peringatan kepada Inter agar segera melakukan pembayaran. Tapi sayangnya belum mendapat kepastian hingga sekarang.

Lukaku dibeli Inter dari MU dengan harga 74 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun pada 2019. Tapi sisa yang mesti dibayarkan masih banyak, yakni mencapai Rp861 miliar.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Karena merasa Inter sudah mulai kesulitan melunasi pembayaran, manajemen MU berinisiatif untuk meminta tukar pemain. Ada dua nama yang masuk dalam bidikan, yaitu Lautaro Martinez atau Milan Skriniar.

Kedua pemain tersebut dianggap bisa mengisi skuad MU di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka juga tak perlu lagi bersabar menanti Inter melakukan pelunasan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Belakangan ini grup pemilik Inter, Suning memang ingin mencari dana tambahan untuk operasional klub. Mereka mencari mitra baru dalam hal ini pihak yang mau berinvestasi.

Masalah gagal bayar seperti ini bukan kali pertama dialami Inter. Sebelumnya mereka juga bermasalah dengan Real Madrid untuk membayar cicilan Achraf Hakimi.

Sejatinya Madrid masih bisa menerima uang sebesar Rp172 miliar dari Inter. Tapi kemudian kedua belah pihak bersepakat melakukan penundaan sampai 30 Maret 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya