AC Milan Terancam Pincang di Laga Melawan Udinese

Bek AC Milan, Fikayo Tomori
Sumber :
  • instagram.com/fikayotomori

VIVA – AC Milan menjalani lanjutan Serie A dengan menjamu Udinese di San Siro, Kamis dini hari WIB 4 Maret 2021. Tapi, tuan rumah terancam dalam keadaan pincang.

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Mengutip Football Italia, kemungkinan bakal ada empat pemain Milan yang tidak bisa diturunkan melawan Udinese. Alasannya ada beragam, termasuk dalam kondisi tidak fit.

Dua pemain pertama yang bakalan absen adalah Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu. Keduanya mengalami masalah dalam pertandingan melawan AS Roma.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

Laporan terbaru menyebutkan ada kemungkinan Fikayo Tomori dan Davide Calabria juga mengalami masalah yang sama. Kedua pemain belum dalam kondisi yang fit.

Yang jadi masalah, Tomori dan Calabria menjadi salah satu andalan Milan. Keduanya bermain apik saat I Rossoneri berhadapan dengan Roma.

Prediksi Serie A: Udinese vs Inter Milan

Lalu dengan ketiadaan mereka di laga melawan Udinese, seperti apa racikan pelatih Stefano Pioli. Akankah permainan agresif kembali diperagakan?

Bisa jadi kapten Alessio Romagnoli kembali masuk ke dalam lapangan. Dia menggantikan Tomori yang berduet dengan Simon Kjaer.

Lalu di sisi bek kanan milik Calabria, ada nama Diogo Dalot yang bisa menggantikan. Atau mungkin Pioli memiliki Pierre Kalulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya