Momen Terbaik Inter Milan Tinggalkan AC Milan

Para pemain Inter Milan merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Inter Milan akan memainkan pertandingan ke-25 di Serie A dengan melawat ke Stadio Ennio Tardini, markas Parma, Jumat dini hari WIB 5 Maret 2021. Ini adalah momen yang tepat bagi La Beneamata untuk meninggalkan AC Milan.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter saat ini ada di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 56 poin. Mereka unggul tiga angka dari Milan yang sudah memainkan pertandingan ke-25.

Milan ditahan imbang oleh Udinese dalam pertandingan di San Siro, dini hari WIB tadi. Sebuah hasil yang sangat tidak memuaskan tatkala persaingan dengan Inter terus meningkat intensitasnya.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Menghadapi Parma, di atas kertas Inter diunggulkan. Sebab sang lawan saat ini masih berjibaku di zona degradasi dengan nangkring di peringkat 19 klasemen.

Parma belum sekalipun menang dalam 15 pertandingan terakhir Serie A. Mereka lima kali bermain imbang, dan sisanya menelan kekalahan.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Pelatih Inter, Antonio Conte mengharapkan anak asuhnya bisa melalui pertandingan dengan sempurna. Meski dia sadar, Parma pasti sudah menyiapkan kejutan.

"Parma selalu membuat masalah bagi kami sejak saya datang ke sini. Saat ini mereka sedang dalam posisi tidak baik, kami butuh pendekatan yang tepat," kata Conte, dikutip dari Football Italia.

Untuk mendapatkan kemenangan tersebut, Conte menuntut para pemainnya untuk lebih klinis. Efektivitas dalam menyelesaikan peluang jadi gol adalah prioritas utamanya.

"Kami harus lebih efektif di depan gawang. Kami menciptakan banyak peluang, tapi kami harus lebih klinis," tutur mantan pelatih Juventus itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya