Juventus Memulai Pertandingan Melawan Lazio dengan Buruk

Pertandingan Juventus vs Lazio
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus bisa bernafas lega. Sebab, pertandingan melawan Lazio dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Minggu dini hari WIB 7 Maret 2021 berhasil mereka menangkan dengan skor 3-1.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus sempat tertinggal lebih dulu dari tim tamu. Gelandang Lazio, Joaquin Correa sukses memaksimalkan kesalahan yang dilakukan pemain lawan.

Juventus kemudian berhasil menyamakan kedudukan melalui Adrien Rabiot. Dia mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit 39.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Di babak kedua, Juventus berbalik unggul. Alvaro Morata mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali, masing-masing pada menit 57 dan 60.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menganggap anak asuhnya memulai pertandingan ini dengan cara yang buruk. Apalagi ada kesalahan yang berujung gol bagi lawan.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Kami memulai dengan buruk dan kebobolan dengan backpass buruk kami. Tapi kemudian ada reaksi keras dari seluruh tim, meski kehilangan begitu banyak pemain," kata Pirlo, dikutip dari Football Italia.

Tapi permainan langsung berubah begitu masuk babak kedua. Tim berjuluk Si Nyonya Tua berhasil menambah dua gol lagi.

Semangat para pemain yang tetap tinggi walau tertinggal mendapat apresiasi dari Pirlo. Ini adalah kemenangan yang penting bagi Juventus.

"Yang paling saya sukai adalah reaksi tim, karena kami tidak menerima ketinggalan dalam pertandingan yang begitu rumit dan penting. Jadi semngat itulah yang saya hargai," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya