Debat Gol Kemenangan Inter Milan atas Atalanta Cuma Lewat Corner

Pemain Inter Milan rayakan gol Christian Eriksen.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Inter Milan kian kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka baru saja mendulang kemenangan atas lawannya, Atalanta, dalam laga di Giuseppe Meazza, Senin 8 Maret 2021, atau Selasa dini hari waktu Indonesia.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Pada laga itu Inter menang tipis 1-0. Milan Skriniar menjadi pahlawan dengan gol semata wayangnya di awal babak kedua.

Dari sisi Atalanta, pelatih Gianpiero Gasperini, menyatakan jika timnya apes karena kalah hanya lewat sebuah situasi tendangan pojok. Gol Inter sendiri memang lahir dari tendangan Skriniar yang memanfaatkan kemelut di muka gawang setelah terjadi corner kick.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

"Kami kalah hanya karena sebuah sepak pojok. Agak membingungkan. Cuma karena satu episode saja," kata Gasperini dikutip Football Italia.

Photo :
  • twitter.com/Inter

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Sementara pelatih Inter, Antonio Conte, menolak anggapan Gasperini. Menurutnya, Nerazzurri sepanjang laga juga memiliki sejumlah peluang yang bikin Atalanta kerepotan. Cuma memang hanya lesakan dari Skriniar yang berbuah gol dan itu adalah satu-satunya tembakan ke arah gawang yang mampu dibuat.

"Kami juga melewatkan beberapa peluang sensasional. Seharusnya kami bisa menyelesaikan jauh lebih baik," kata Conte.

"Kami membuat gol dari corner, tapi juga ada beberapa kans. Ini adalah pertandingan yang sangat taktikal. Saya pikir Atalanta juga mengubah pendekatan, mereka kurang agresif," tegasnya.

Saat ini Inter duduk di puncak klasemen dengan 62 poin. Unggul enam angka atas pesaing terdekatnya, AC Milan. Sedangkan Atalanta harus rela berada di peringkat lima dengan 49 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya