Banyak Makan Salad Bikin Romelu Lukaku Kesetanan di Lapangan

Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Inter Milan sejauh ini masih bertengger di puncak klasemen sementara Serie A. Skuad asuhan Antonio Conte mengantongi 62 poin dari 26 laga.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Salah satu pilar yang sukses membawa Inter melesat adalah Romelu Lukaku. Ia tampil beringas sejauh ini.

Lukaku pun membongkar kunci tampil beringas di sana. Adalah pola makan dan menjaga berat badan salah satu kunci dari gesitnya permainannya.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Ketika pertama datang ke Inter, ia harus makan banyak salad, tapi sepertinya dia sekarang sudah terbiasa setelah kelebihan berat badan di Everton dan Manchester United.

“Ketika saya datang ke Inter, kami menganalisis tubuh saya dan banyak yang telah berubah. Saya banyak makan salad dan ikan, yang berdampak besar pada saya. Saya mengonsumsi suplemen L-Carnitine dan vitamin,” ujar Lukaku dikutip dari Football Italia, Jumat 12 Maret 2021.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Atas semua saran dari ahli gizi klubnya, Matteo Pincella ia merasa jauh lebih baik di lapangan. Juga lebih reaktif dan cepat.

“Makanan saya terdiri dari salad untuk makan siang, banyak dada ayam, pasta shirataki. Saya tidak terlalu memvariasikannya, karena untuk cara kami bermain, saya harus sangat kuat secara fisik," ucapnya. 

"Karena saya telah mengikuti gaya hidup ini, saya merasa jauh lebih baik di lapangan. Jauh lebih reaktif dan lebih cepat," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya