Duh, Juventus Krisis Pemain Usai Tersingkir dari Liga Champions

Pemain Juventus merayakan gol ke gawang Spezia
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus bakal melakoni laga tandang kontra Cagliari, Senin 15 Maret 2021. Laga ini akan menjadi pelampiasan bagi Si Nyonya Tua di Serie A usai tersingkir dari Liga Champions.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Footbal Italia melaporkan, pada laga nanti Juventus tak diperkuat lima pilar mereka. Mereka antar lain Aaron Ramsey dan Gianluigi Buffon, Rodrigo Bentancur, Paulo Dybala dan Merih Demiral.

Tentu ini akan jadi cobaan berat bagi skuad asuhan Andrea Pirlo. Dybala masih cedera dan Bentancur tetap diisolasi setelah dinyatakan positif COVID-19, juga Demiral mengalami cedera otot.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sebelumnya, Demiral dinyatakan mengalami cedera otot. Dia menderita masalah pada bagian paha kanan.

Cedera itu didapatkan Demiral ketika Juventus menghadapi FC Porto dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Masalah tersebut baru dirasakan eks penggawa Sassuolo itu di akhir pertandingan. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Akibat cederanya, dipastikan pemain Timnas Turki tersebut harus absen hingga 20 hari ke depan. Artinya, kemungkinan Demiral tidak akan turun dalam empat hingga laga pertandingan mendatang.

"Atas laporan di akhir laga melawan Porto, Demiral lalu menjalani tes di J Medical, terungkap bahwa dia mengalami cedera paha kanan tingkat rendah," tulis pihak Juventus.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024