Sederet Nama Disiapkan AC Milan untuk Pengganti Donnarumma

Kiper AC Milan, Antonio Donnarumma
Sumber :
  • https://www.acmilan.com

VIVA – AC Milan sedang gamang menyoal kiper andalan mereka Gianluigi Donnarumma. Sang pemain kontraknya segera habis, namun negosiasi perpanjangan masih saja mentok.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Kontrak Donnarumma selesai pada Juni 2021 nanti. Tapi agen sang penjaga gawang, Mino Raiola, masih menggantung jawaban untuk kontrak baru.

Situasi yang bikin manajemen Milan juga bingung. Mereka butuh kepastian untuk menyiapkan langkah tim selanjutnya.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Laporan Football Italia, Milan sekarang memutuskan untuk mengambil tindakan. Mereka ogah menunggu ketidakjelasan dari Donnarumma.

Oleh sebab itu Milan mulai mempersiapkan daftar kiper pengganti. Setidaknya ada tiga nama yang masuk dalam incaran Rossoneri. Mereka adalah Juan Musso, Mike Maignan, dan Pierluigi Gollini.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Photo :
  • instagram

Musso adalah pemain Udinese. Karena bermain apik musim ini, dia pun juga dibidik oleh Inter Milan serta AS Roma. Sementara Gollini memukau bersama Atalanta dan sekarang juga sedang dikejar Giallorossi.

Nama terakhir yakni Maignan. Dia merupakan rekomendasi dari Zlatan Ibrahimovic. Sang bomber begitu terkesan dengan performa kiper Lille tersebut saat masih membela PSG. Untuk Gollini dan Musso, Milan kemungkinan harus mengeluarkan dana 30 juta euro. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya