AC Milan Ogah Berhenti Merayu Manchester United

Bek AC Milan, Diogo Dalot (kanan) melakukan selebrasi gol ke gawang Sparta Praha
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA –  AC Milan masih belum mau berhenti untuk merayu Manchester United. Mereka ingin mendapatkan Diogo Dalot secara permanen di musim mendatang.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Bek berusia 22 tahun tersebut dipinjam oleh Milan dari MU pada awal musim ini. Selama satu musim, Dalot akan jadi bagian I Rossoneri.

Dalot menjadi andalan pelatih Stefano Pioli selama ini. Di Serie A dia bermain dalam 12 pertandingan, dan 10 kali ketika mengarungi Liga Europa.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Pioli nampaknya terpikat dengan kemampuan pemain asal Portugal tersebut. Karena itulah dia meminta kepada manajemen untuk negosiasi dengan MU.

Kebetulan bersama MU, Dalot belum terlalu mendapat kepercayaan. Dia dibeli dari Porto pada 2018 ketika usianya masih 19 tahun.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Dalot sendiri dalam beberapa kesempatan mengaku nyaman ada di Milan. Selain mendapat menit bermain, suasana dalam tim cukup menyenangkan.

Yang kemudian menjadi pekerjaan rumah dari manajemen Milan adalah melakukan negosiasi dengan Setan Merah.

Mengutip Transfermarkt, harga pasaran Dalot sekarang ini berkisar di angka Rp173 miliar. Tapi itu bukan berarti tidak bisa lebih tinggi lagi.

Karena kontraknya dengan MU masih tersisa dua tahun lagi. Baru pada Juni 2023 mendatang Dalot bisa pergi dengan status bebas transfer.

Kontrak dua tahun amat bernilai bagi MU. Karena dari sana mereka bisa memainkan harga Dalot dan mencari keuntungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya