Pertahanan Juventus Kacau Jelang Derby Lawan Torino

Bek Juventus, Leonardo Bonucci
Sumber :
  • Twitter/@bonucci_leo19

VIVA – Kabar buruk datang dari Juventus. Jelang melakoni partai derby dengan Torino, mereka diganggu persoalan berantakannya lini pertahanan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dua bek tengah Juventus dikabarkan positif COVID-19. Mereka adalah Leonardo Bonucci dan Merih Demiral, seperti dikutip Football Italia.

Demiral yang lebih dulu dinyatakan positif COVID-19. Dia menjalani tes ketika bergabung dengan Timnas Turki.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Hal yang sama juga dialami Bonucci yang membela Timnas Italia. Pihak FIGC yang memberikan konfirmasi soal hasil tes pemain 33 tahun tersebut.

"Bonucci kembali dari Timnas Italia. Pagi ini setelah menjalani tes, dia dinyatakan positif. Sang pemain sudah melakukan isolasi di rumah," tulis pihak Juventus.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Photo :
  • twitter.com/bonucci_leo19

Dengan demikian Bonucci dan Demiral harus absen dalam beberapa waktu. Padahal tenaga mereka sangat dibutuhkan karena dalam waktu dekat Bianconeri akan menjalani sejumlah laga penting.

Yang terdekat adalah pada Sabtu 3 April 2021, mereka harus melakoni Derby della Mole. 'Si Nyonya Tua' menantang Torino yang merupakan musuh sekotanya. Lalu beberapa hari kemudian mereka bersua Napoli untuk menjalani partai tunda yang harusnya digelar pada giornata 3.

Praktis sekarang Juventus hanya akan mengandalkan tenaga dua bek tengah yang tersisa, Matthijs De Ligt serta Giorgio Chiellini. Situasi yang membuat pelatih Andrea Pirlo pusing tujuh keliling mengingat duel kontra Torino bisa menjadi salah satu penentu nasibnya ke depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya