Ribut-ribut Lukaku dan Ibrahimovic Berujung Positif

Perseteruan antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Goal Afrika

VIVA – Perseteruan antara bomber Inter Milan, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic berujung positif. Berkat cekcok keduanya, ada pihak yang terbantu. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Lukaku dan Ibrahimovic sebelumnya menjadi sorotan menyusul pertikaian di pertengahan laga saat duel derby della Madonnina di perempatfinal Coppa Italia 2020/2021, akhir Januari 2021 lalu. 

Photo :
  • Football Italia
Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Terdapat sebuah insiden yang menjadi sorotan pencinta sepakbola karena Ibrahimovic beradu mulut dengan Lukaku, bahkan hampir berujung adu fisik. Padahal, kedua sosok ini menjadi rekan setim di Manchester United.

Banyak kabar yang berembus mengenai cekcok ini. Ada yang menyebut Ibrahimovic bersikap rasis, dan ada juga kabar yang melaporkan bahwa ibu Lukaku dilecehkan oleh bomber asal Swedia tersebut.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Tapi yang pasti Federasi Sepakbola Italia (FIGC) menjatuhkan sanksi denda untuk keduanya. Dan dikonfirmasi bahwa denda tersebut bakal disumbangkan untuk amal, dilansir goal, meski belum ditentukan besaran dendanya tapi kedua pihak dan klub sudah mengetahui. 

Untuk diketahui Inter dan Milan hingga kini masih bersaing memperebutkan gelar Serie A musim 2020/2021. Inter berada di puncak sementara dengan raihan 65 poin dari 27 laga sedangkan AC Milan ada di posisi kedua dengan 59 poin dari 28 laga.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024