Antonio Conte Tak Mau Pemain Inter Milan Meremehkan Lawan

Pertandingan Inter Milan vs Sassuolo
Sumber :
  • twitter.com/Inter_es

VIVA – Inter Milan menjalani pertandingan pekan ke-29 Serie A menjam Sassuolo di Giuseppe Meazza, Rabu malam WIB 7 April 2021. Pelatih Antonio Conte meminta para pemainnya untuk fokus penuh.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Memimpin klasemen sementara Serie A, Inter tidak boleh lengah. Kemenangan atas Sassuolo akan membawa mereka unggul 11 poin dari AC Milan yang menguntit di urutan kedua.

Sassuolo bukanlah lawan yang mudah menurut Conte. Tim yang punya identitas permainan sangat spesifik dan ditangani pelatih sekelas Roberto De Zerbi.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Sassuolo sejauh ini sudah mengantongi 40 poin. Mereka menempati urutan kesembilan klasemen sementara.

"Kami menghadapi tim yang memiliki identitas dan karakteristik yang sangat spesifik. Untuk beberapa waktu, mereka telah bekerja dengan Roberto De Zerbi, pelatih yang luar biasa," kata Conte, dikutip dari Football Italia.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Kami membutuhkan perhatian yang besar, menghormati segalanya dan semua orang. Mencoba memainkan permainan kami dan memberikan semua yang kami miliki," imbuhnya.

Terkait dengan jadwal musim ini yang begitu padat, Conte mengaku anak asuhnya mulai terbiasa. Semua tim Serie A pun merasakan hal yang sama.

"Itu memengaruhi kami dan mereka. Kami terbiasa bermain dengan ritmeini, melampaui pemulihan, antusiasme, dan keinginan," kata Conte.

Yang terpenting menurut juru taktik asal Italia itu adalah Inter fokus menyelesaikan semua laga sisa dengan maksimal. Sehingga posisi puncak yang ditempat saat ini bisa dipertahankan.

"Kami melakukan hal-hal penting, tetapi jalannya harus diselesaikan," ujar Conte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya