Diserang COVID-19, Daniele De Rossi Dilarikan ke Rumah Sakit

Mantan kapten AS Roma, Daniele De Rossi
Sumber :
  • Instagram/@danielele_derossi

VIVA –  Kabar buruk datang dari mantan kapten AS Roma, Daniele De Rossi. Pria 37 tahun ini dilarikan ke rumah sakit karena positif COVID-19.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Menurut laporan Football Italia, De Rossi dirawat di Rumah Sakit Spallanzani di Roma sejak Kamis 8 April 2021. Beruntung, kondisinya sudah mulai terkendali.

Sejak 18 Maret 2021, De Rossi memulai babak baru di dunia kepelatihan. Dia menjabat sebagai staf teknis Timnas Italia, menemani pelatih utama Roberto Mancini.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

De Rossi menemani Mancini di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Coverciano pada Maret 2021 lalu. Diyakini, di sana dia tertular virus corona.

Saat menjadi pemain, De Rossi membela Roma pada 2001 hingga 2019. Dua gelar Coppa Italia dan satu Supercoppa Italia diraihnya.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

De Rossi juga pernah menjadi andalan Timnas Italia pada 2004 hingga 2017. Dia membawa Gli Azzurri menjuarai Piala Dunia 2006.

Pemain AS Roma rayakan gol

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Performa klub-klub di kompetisi Eropa musim ini akan berdampak pada jatah Liga Champions musim depan. Ada dua jatah tambahan yang akan diberikan untuk dua liga.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024