Segera Temui Model Panas, Juventus Mau Bahas Barter Dybala

Mauro Icardi dan Wanda Nara
Sumber :
  • instagram

VIVA – Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus semakin pelik. Beredar kabar bahwa manajemen memutuskan untuk melepas bintang asal Argentina tersebut.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Dybala sampai sekarang masih belum menandatangani kontrak baru. Padahal kesepakatan kerja sama yang sebelumnya akan selesai pada Juni 2022 mendatang.

Tuntutan kenaikan gaji membuat Juventus ragu. Ditambah pada pekan lalu Dybala membuat masalah dengan melanggar protokol COVID-19 yang membuatnya disanksi.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Pada Selasa lalu, Dybala kembali dimainkan oleh Andrea Pirlo setelah beberapa lama absen akibat masalah kebugaran. Bahkan dia sukses mencetak gol dan membawa Bianconeri meraih kemenangan penting atas Napoli.

Sayangnya, gol tersebut tidak cukup untuk memperbaiki hubungan dengan manajemen Juventus. Mereka tetap ingin Dybala pergi dari Allianz Stadium.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Photo :
  • instagram

Kini ide baru muncul untuk menyingkirkan Dybala. Juventus mau melakukan barter dengan penyerang idaman mereka sejak lama, Mauro Icardi.

La Stampa melaporkan, pihak Juventus sudah mengontak PSG soal keinginan ini. Dan mereka juga akan segera bertemu Wanda Nara, model seksi yang merupakan agen sekaligus istri dari Icardi.

Minat Juventus kepada Icardi sebenarnya sudah dari lama. Beberapa waktu lalu sebelum dipermanenkan oleh PSG, Wanda Nara sempat mengaku kalau dia mendapat kontak dari Juventus untuk membahas ide transfer. Cuma ketika itu ditolak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya