Penyebab Kartu Merah Zlatan Ibrahimovic Masih Belum Jelas

Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic saat membela AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Zlatan Ibrahimovic mendapatkan kartu merah saat turun dalam pertandingan AC Milan melawan Parma di Stadio Ennio Tardini dalam lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB 11 April 2021.

Gianluigi Buffon Menyerah

Ibrahimovic mendapatkan kartu merah langsung dari wasit ketika pertandingan memasuki menit 60. Tak ada pelanggaran, atau perdebatan jarak dekat antara dia dengan sang pengadil ketika itu.

Tiba-tiba saja wasit Fabio Maresca mengeluarkan kartu merah dari sakunya. Ibrahimovic sempat mau protes, tapi kemudian ditahan pemain Milan lainnya.

Buffon Mulai Serius Ingin Pensiun

Pelatih Milan, Stefano Pioli usai pertandingan juga mengaku tidak mengetahui penyebab pastinya Ibrahimovic mendapatkan kartu merah.

Penjelasan dari striker Timnas Swedia itu kepada Pioli, sama sekali tidak ada kata-kata kasar yang diucapkan kepada wasit.

5 Pemain Inter Milan Tampil Gemilang saat Tumbangkan Parma

"Zlatan mengatakan kepada saya dia membahas sesuatu dengan wasit, tapi tidak menunjukkan kurangnya rasa hormat dan sama sekali tidak menghinanya. Saya belum berbicara dengan Maresca, jadi saya tidak tahu," kata Pioli, dikutip dari Football Italia.

"Zlatan memberi tahu saya, hal terakhir yang dia katakan 'Jadi Anda tidak tertarik dengan apa yang saya katakan?' Saya tidak di sana, jadi saya tidak tahu," imbuhnya.

Milan harus bermain dengan 10 orang ketika sedang unggul dua gol atas Parma. Gol pertama dicetak Ante Rebic usai menerima operan dari Ibrahimovic.

Kemudian Franck Kessie menggandakan keunggulan Milan ketika pertandingan sudah memasuki pengujung babak pertama.

Enam menit setelah Ibrahimovic dikartu merah, Milan kebobolan lewat gol yang dicetak bek Parma, Riccardo Gagliolo. Di sisa waktu yang ada tuan rumah terus menekan, tapi tidak kunjung membuahkan hasil positif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya