Atalanta Meneror AC Milan dan Juventus

Pertandingan Fiorentina vs Atalanta
Sumber :
  • twitter.com/ACFFiorentinaEN

VIVA – Atalanta memetik kemenangan saat melawat ke Stadio Artemio Franchi, markas Fiorentina dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB 12 April 2021. Skuad asuhan Gian Piero Gasperini menang dengan skor 3-2.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Meski bermain di kandang lawan, tapi Atalanta tak gentar bermain menyerang. Baru 13 menit pertandingan berjalan, mereka sudah bisa unggul lewat gol Duvan Zapata.

Keunggulan Atalanta bertambah ketika pertandingan memasuki menit 40. Lagi-lagi Zapata yang mencatatkan namanya usai menerima umpan dari Ruslan Malinovsky.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Ketinggalan dua gol membuat Fiorentina coba lebih berani lagi dalam memulai babak kedua. Pada menit 57 akhirnya mereka bisa memangkas ketertinggalan melalui gol Dusan Vlahovic.

Pertandingan semakin seru saja. Fiorentina semakin semangat, dan 11 menit kemudian, Vlahovic membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Petaka datang bagi tuan rumah pada menit 68. Bola menyentuh tangan Lucas Martinez Quarta yang berada di dalam kotak penalti. Wasit tanpa ragu menunjuk titik putih.

Atalanta menyerahkan eksekusi penalti kepada Josip Ilicic. Dengan tenang dia berhasil membuat tim tamu memastikan kemenangan 3-2.

Kemenangan Atalanta ini membuat persaingan di papan atas klasemen Serie A semakin seru. Mereka memberi teror kepada AC Milan dan Juventus yang ada di urutan kedua serta ketiga.

Atalanta kini di peringkat empat klasemen dengan koleksi 61 poin hasil dari 30 pertandingan. Juventus yang juga bermain sebanyak itu ada di urutan ketiga dengan 62 angka.

Milan yang menempati urutan kedua juga belum bisa aman. Mereka kini cuma unggul dua angka dari Atalanta.

Susunan Pemain

Fiorentina: Bartlomiej Dragowski; Nikola Milenkovic, German Pezzella, Lucas Martinez Quarta (Lorenzo Venuti 77'), Martin Caceres, Giacomo Bonaventura (Jose Callejon 77'), Sofyan Amrabat (Borja Valero 71'), Gaetano Castrovilli (Valentin Eysseric 70'), Cristiano Biraghi, Christian Kouame, Dusan Vlahovic.

Atalanta: Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Cristian Romero (Berat Djimsiti 46'), Jose Luis Palomino, Ruslan Malinovskyi (Josip Ilicic 64'), Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens, Mario Pasalic, Duvan Zapata (Aleksey Miranchuk 89'), Luis Muriel (Joakim Maehle 63').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya