Antonio Conte Bakar Semangat Inter Milan Sabet Scudetto ke-19

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Inter Milan semakin dekat dengan Scudetto ke-19. Mereka meraih 11 kemenangan beruntun dengan menekuk Cagliari 1-0 di Giuseppe Meazza, Minggu 11 April 2021.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Inter mengumpulkan 74 poin dari 30 pertandingan. Mereka menjaga jarak 11 angka dengan AC Milan yang menjadi pesaing terdekat.

Dengan delapan laga sisa, Inter hanya butuh 13 poin tambahan untuk menyegel Scudetto. Pelatih La Beneamata, Antonio Conte membakar semangat para pemainnya.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

"Sekarang, pertandingan sisa semakin sedikit. Setiap kemenangan bernilai enam poin. AC Milan mengalahkan Parma kemarin dan sangat penting untuk memenangkan pertandingan agar jarak dengan mereka tidak berubah," kata Conte dilansir Football Italia.

Conte menuturkan, banyak pemain Inter yang tak memiliki pengalaman dalam mengatasi tekanan. Mantan pelatih Juventus ini pun sangat puas dengan kinerja yang ditunjukkan tim besutannya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya sangat suka kemenangan dan itulah yang saya sampaikan kepada pemain," kata Conte.

"Saya tak ingin berhenti menghitung berapa banyak pertandingan sisa (untuk merebut gelar). Pekerjaan belum selesai. Kami memenangkan tiga pertandingan penting dalam delapan hari, tapi masih ada delapan pertandingan sisa," tegasnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya