2 Klub Premier League Usik Bintang Muda AC Milan

Pemain AC Milan, Rafael Leao dan Franck Kessie.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Dua klub Premier League dikabarkan mengincar pemain muda AC Milan, Rafael Leao. Seperti dilansir Tribal Football, Senin 12 April 2021, Everton dan Wolverhampton Wanderersves mengincar pemain muda berusia 21 tahun tersebut.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Striker asal Portugal tersebut bergabung ke AC Milan dari Lille dengan transfer yang dilaporkan sebesar £25 juta pada musim panas 2019. Dan kini dia akhirnya menunjukkan kemampuannya setelah musim pertama yang mengecewakan.

Nama Leao pun menjadi sorotan pada akhir Desember 2020 lalu. Dia berhasil mengukir rekor di Serie A. Sebab, golnya ketika AC Milan menang 2-1 atas Sassuolo tercipta ketika pertandingan baru berjalan enam detik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Leao kini menjadi pencetak gol tercepat sepanjang sejarah Serie A. Rekor 19 tahun lalu yang dikuasai oleh Paolo Poggi akhirnya terpecahkan. Poggi mencatatkan gol tercepat di Serie A ketika membela Piacenza.

Pada 2001 silam, dia membobol gawang Fiorentina ketika pertandingan baru berjalan delapan detik. Dan kini rekor tersebut harus terlepas dari tangan Poggi oleh Leao yang masih memiliki masa depan yang panjang.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Calciomercato.com mengatakan, Milan sekarang melihat nilai Leao sebesar £50 juta, dengan Everton dan Wolves pengagum lama sang penyerang sementara sesama raksasa Serie A Juventus juga diyakini mengincar penyerang tersebut.

Wolves kabarnya sempat ditolak saat melakukan pendekatan terhadap Leao pada musim panas lalu. Sementara laporan lain mengklaim Everton juga telah mencoba 'menguji situasi' di masa lalu untuk mendapatkan Leao.

Liga Premier bisa merasa sulit untuk bertarung dengan kemajuan Juventus, yang diklaim memiliki minat sejak masa striker di Sporting CP pada 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya