Ronaldo Luapkan Amarah, Sampai Tonjok Dinding

Cristiano Ronaldo dan Andrea Pirlo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Cristiano Ronaldo menjadi sorotan ketika Juventus menghadapi Genoa di lanjutan ajang Serie A pada Minggu malam WIB 11 April 2021. Dia diketahui mengamuk meski Nyonya Tua mengamankan poin penuh, apa alasannya?

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Dominasi Juventus terlihat sejak menit awal laga. Baru berumur empat menit, Juventus sudah unggul melalui aksi Dejan Kulusevski. Alvaro Morata memperlebar jarak menit ke-22. Genoa sempat memangkas ketertinggalan menit ke-49 namun harapan untuk mengimbangi pupus usai Weston McKennie membuat Juventus unggul 3-1. 

Kondisi menguntungkan tersebut ternyata tidak membuat Ronaldo senang. Usai laga, dia tertangkap kamera membuang jersey yang dikenakan. 

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Ada anak gawang yang mengambil jersey CR7, dia berniat mengembalikan namun Ronaldo tak mengindahkan dan hanya menggelengkan kepala. 

Kabar terbaru, jika amukan Ronaldo tidak sampai di situ saja. Dilansir La Gazzetta dello Sport, pemain asal Portugal tersebut sampai memukul-mukul tembok untuk melampiaskan amarahnya. 

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Lebih lanjut, Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengomentari aksi Ronaldo. Dia menyebut bahwa itu sebagai ekspresi kekecewaan Ronaldo karena gagal mencetak gol. 

Photo :
  • Twitter: Juventus

"Tindakan yang normal karena dia ingin mencetak gol khususnya ketika pertandingan menjadi sulit. Dia adalah seorang juara dan selalu ingin menunjukkan kemampuan di lapangan," kata Pirlo, seperti dilansir Footballitalia.

Lebih lanjut, tambahan tiga poin yang didapat Juventus membawa mereka ke posisi 3 besar klasemen Serie A. Mereka mengantongi 62 poin dari 30 laga berselisih 1 poin dari AC Milan di posisi kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya