Inter Milan Mau Lanjutkan Tradisi, Bidik Pemain 'Guyonan' MU

jesse Lingard merayakan gol ke gawang Leicester City
Sumber :
  • twitter

VIVA – Inter Milan benar-benar ketagihan memboyong pemain Manchester United. Dalam dua musim terakhir sudah banyak penggawa 'Setan Merah' yang dilabuhkan ke Giuseppe Meazza.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sebut saja nama-nama seperti Ashley Young, Matteo Darmian, Alexis Sanchez, dan Romelu Lukaku. Mereka digaet dan berhasil diberdayakan oleh pelatih Antonio Conte.

Rupanya sekarang Inter ingin melanjutkan 'tradisinya'. Yang mau diboyong pada musim panas nanti ialah winger Jesse Lingard.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Menurut Football Italia, Nerazzurri saat ini terus memantau situasi Lingard. Diketahui sang pemain sekarang sedang dalam masa peminjaman bersama West Ham United.

Lingard dipinjamkan ke klub asal London karena sebelumnya dianggap gagal berkembang. Namun sejak tampil dengan baju The Hammers pada Januari lalu, performanya melesat bagaikan roket.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Photo :
  • metro.co.uk

Baru turun dalam sembilan pertandingan di pentas Premier League, namun pemain 28 tahun ini sudah berhasil menyumbang delapan gol dan empat assist. Tak heran bila sekarang banyak yang mulai melirik Lingard lagi, termasuk MU sang pemilik.

Dari luar, Inter tidak sendirian memburu Lingard. PSG dan Real Madrid juga sedang memperhatikan perkembangan pemain yang sebelumnya sering dijadikan guyonan di media sosial dengan julukan Lord Lingard itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya