Bukan Kejutan, Antonio Conte Bawa Inter Milan Akhiri Dominasi Juventus

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Dominasi Juventus di Serie A dalam sembilan musim terakhir sepertinya akan segera berakhir. Inter Milan sangat sulit dibendung di puncak klasemen.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Inter kokoh di puncak klasemen dengan 74 poin dari 30 pertandingan. La Beneamata unggul 11 angka dari AC Milan sebagai pesaing terdekat.

Bomber Udinese, Fernando Llorente tak kaget melihat Inter yang ditukangi Antonio Conte. Terlebih, dia sempat memperkuat Juventus besutan Conte di musim 2013/14.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Saat itu, Juve sukses merebut Scudetto dengan catatan 102 poin. Llorente menjadi andalan Bianconeri bersama Carlos Tevez.

Llorente

Photo :
  • goal.com
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"102 poin merupakan pencapaian yang luar biasa yang menunjukkan mentalitas tim dan juga Antonio," kata Llorente dilansir Football Italia.

Llorente mengaku kariernya sangat terbantu dengan Conte. Dan dia pun yakin Conte bisa membawa Inter mengakhiri dominasi Juve.

"Saya rasa dia bakal segera mengakhiri dominasi Juventus. Antonio juara pada saat tahun pertamanya di Turin, tahun pertama di Chelsea dan dia bakal juara dalam tahun keduanya di Inter," ungkap Llorente.

"Dia mampu melakukan apa saja. Tak ada jebakan. Inter adalah tim yang sangat kuat dan mengetahui Antonio. Perburuan Scudetto sudah selesai," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya