Bahaya, Juventus Tanpa Cristiano Ronaldo Lawan Atalanta

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • /twitter.com/juventusfcen

VIVA – Kabar buruk dari Juventus jelang pertandingan penting melawan Atalanta. Melawat ke Bergamo pada Minggu besok 18 April 2021, Bianconeri dipastikan tanpa Cristiano Ronaldo.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Berita itu disampaikan langsung oleh pelatih Andrea Pirlo. Dia juga membeberkan alasan tidak bisa memainkan CR7 dalam pertandingan krusial itu.

Menurut Pirlo, Ronaldo menderita gangguan kebugaran. Dia bermasalah dengan bagian flexor.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Kondisi Ronaldo memang tidak terlalu parah. Namun kalau memaksakan dia bermain kontra Atalanta, maka itu akan terlalu berisiko.

"Kami kehilangan pemain penting. Cristiano Ronaldo tidak akan ikut ambil bagian karena masalah pada flexor. Terlalu berisiko bila kami membawanya ke Atalanta," kata Pirlo dikutip Football Italia.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

"Kami harap dia bisa sembuh pada Rabu mendatang," sambungnya.

Pirlo kembali menjelaskan bila masalah yang dialami Ronaldo karena dia kelelahan. Pemain 36 tahun tersebut memang terus tampil hampir 90 menit bersama Juventus. Belum lagi dia juga tampil membela Timnas Portugal.

"Isu ini muncul sejak pekan lalu. Dia tidak mampu mencapai batasan yang diinginkan dalam latihan, jadi kami tidak mau ambil risiko. Dia terlalu banyak bermain belakangan ini," bebernya lagi.

Beruntung Juventus kini sudah punya Paulo Dybala yang kembali dari cedera. Bintang asal Argentina tersebut dipastikan akan menjadi starter. Dia bakalan dipasangkan sebagai juru gedor lini depan bersama Alvaro Morata.

Juventus dan Atalanta saat ini berada di posisi ketiga serta empat klasemen sementara Serie A. 'Si Nyonya Tua' mengumpulkan 62 poin, sedangkan La Dea hanya tertinggal satu poin saja.

Photo :
  • instagram.com/atalantabc

Kedua tim saat ini berjuang keras untuk mengamankan posisi masing-masing agar masuk dalam empat besar. Mereka tidak mau kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions tahun depan.

Di bawah Juventus serta Atalanta ada Napoli dan Lazio. Dua tim tersebut bisa menjadi ancaman serius andai mereka lengah, khususnya di masa-masa krusial seperti sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya