Lawan Genoa, Ujian AC Milan Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • sportsmole.co.uk

VIVA –  AC Milan akan menjamu Genoa dalam lanjutan Serie A, sore hari ini, Minggu 18 April 2021. Laga ini berlangsung di San Siro mulai pukul 17.30 WIB.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Dilansir Football Italia, Milan mendapatkan tugas berat dalam laga ini. Rossoneri tak bisa diperkuat bomber andalan, Zlatan Ibrahimovic yang terkena hukuman larangan bertanding.

Ibra mendapat sanksi satu pertandingan usai mendapatkan kartu merah dalam duel melawan Parma, akhir pekan lalu. Pemain asal Swedia ini dianggap melontarkan kata-kata tak pantas kepada wasit.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Beruntung, kondisi Mario Mandzukic sudah membaik. Mantan pemain Juventus ini masuk dalam skuad Milan untuk menjamu Genoa.

Namun, kemungkinan Mandzukic memulai laga dari bangku cadangan. Pelatih Milan, Stefano Pioli lebih percaya pada Rafael Leao di lini depan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Selain Ibra, Milan juga harus kehilangan Davide Calabria dan Daniel Maldini. Dua pemain ini masih menjalani perawatan karena cedera. 

Alessio Romagnoli sudah kembali dalam skuad. Namun, kini dia hanya menjadi pilihan ketiga setelah Simon Kjaer dan Fikayo Tomori.

Kemenangan melawan Genoa sangat krusial untuk Milan yang ingin memangkas jarak dengan Inter Milan. Rossoneri menempati posisi kedua dengan 63 poin dari 30 laga, selisih 11 angka dengan Inter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya