Ronaldo Absen Bela Juventus, Tapi Atalanta Takutnya Sama Dybala

Paulo Dybala
Sumber :
  • instagram

VIVA – Jelang pertandingan panas Atalanta melawan Juventus, sang mega bintang, Cristiano Ronaldo dipastikan absen. Pelatih Andrea Pirlo yang mengonfirmasi langsung kabar tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ronaldo absen karena mengalami masalah kebugaran. Dia menderita cedera pada bagian flexor. Bagi Juventus sudah pasti itu kehilangan besar. Sebab Ronaldo merupakan juru gedor utama sekaligus mesin gol andalan

Photo :
  • /twitter.com/juventusfcen
Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Kami kehilangan pemain penting. Cristiano Ronaldo tidak akan ikut ambil bagian karena masalah pada flexor. Terlalu berisiko bila kami membawanya ke Atalanta," kata Pirlo.

"Kami harap dia bisa sembuh pada Rabu mendatang," sambungnya.

Pirlo kembali menjelaskan bila masalah yang dialami Ronaldo karena dia kelelahan. Pemain 36 tahun tersebut memang terus tampil hampir 90 menit bersama Juventus. Belum lagi dia juga tampil membela Timnas Portugal.

"Isu ini muncul sejak pekan lalu. Dia tidak mampu mencapai batasan yang diinginkan dalam latihan, jadi kami tidak mau ambil risiko. Dia terlalu banyak bermain belakangan ini," bebernya lagi.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Namun absennya Ronaldo tidak lantas membuat kubu lawan senang. Gianpiero Gasperini mengaku yang dia cemaskan sebenarnya adalah kehadiran kembali Paulo Dybala. Sang penyerang dipastikan bermain sebagai starter setelah sebelumnya sering dibekap cedera.

Photo :
  • instagram

"Ronaldo? Itu masalah Juventus. Yang saya tahu adalah Dybala dan tidak pernah ragu dengan bakatnya. Dia selalu mampu menyasar target. Kalau boleh saya lebih pilih dia yang absen," kata Gasperini dikutip Football Italia.

"Mungkin mereka membuat sejumlah peningkatan, tapi kami cuma mau fokus kepada pemain mereka yang tampil," sambung pria yang sempat menangani menjadi pelatih Inter Milan tersebut.

Juventus dan Atalanta saat ini berada di posisi ketiga serta empat klasemen sementara Serie A. 'Si Nyonya Tua' mengumpulkan 62 poin, sedangkan La Dea hanya tertinggal satu poin saja.

Kedua tim saat ini berjuang keras untuk mengamankan posisi masing-masing agar masuk dalam empat besar. Mereka tidak mau kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions tahun depan.

Di bawah Juventus serta Atalanta ada Napoli dan Lazio. Dua tim tersebut bisa menjadi ancaman serius andai mereka lengah, khususnya di masa-masa krusial seperti sekarang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya