Handanovic Blunder Konyol, Napoli Imbangi Inter Milan

Pemain Inter Milan dan Antonio Conte merayakan kemenangan
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Inter Milan dan Napoli harus puas berbagi angka ketika bertemu dilanjutan ajang Serie A pada Senin dini hari WIB 19 April 2021.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Bermain di Stadion Diego Armando Maradona, kedua tim memperlihatkan permainan terbuka. Alhasil peluang demi peluang diciptakan kedua tim sepanjang laga. 

Inter hampir membuka keunggulan di menit ke-28. Marcelo Brozovic mendapat umpan terukur dan dilanjutkan dengan sepakan ke arah gawang, bola sempat mengenai Romelu Lukaku tapi membentur mistar gawang. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Napoli membalas, menit ke-36 mereka mencetak gol pembuka. Diawali dari Lorenzo Insigne yang menggiring bola dari sisi kiri pertahanan Inter, dia melepaskan umpan ke jantung pertahanan lawan. 

Tapi bola bisa dibaca oleh Samir Handanovic, namun yang terjadi setelahnya membuat kaget. Bola yang ditangkap gagal dikontrol kemudian lepas dan masuk ke gawang. Gol pun tercipta dengan cara konyol. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Inter sendiri baru bisa menyeimbangkan kedudukan menit ke-55 lewat aksi Christian Erikson. 

Tidak ada gol tamabahan tercipta, skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Tambahan satu poin tidak menggeser Inter Milan dari punca klasemen, kini mereka mengumpulkan 75 poin dari 31 laga. Sedangkan Napoli ada di posisi ke-5 dengan 60 poin dari 31 laga. 

Susunan pemain:

Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, Mario Rui; Fabian Ruiz (Tiemoue Bakayoko 91'), Diego Demme; Matteo Politano (Elseid Hysad 91'), Piotr Zielinski (Eljif Elmas 88'), Lorenzo Insigne; Victor Osimhen (Dries Martens 74').

Inter Milan: Samir Handanovic, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij; Matteo Darmian, Christian Eriksen (Roberto Gagliardini 84'), Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Achraf Hakimi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez (Alexis Sanchez 75').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya