Kata Conte Usai Kemenangan Beruntun Inter Milan Terhenti

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Rekor kemenangan beruntun Inter Milan akhirnya harus terhenti. La Beneamata harus puas bermain imbang 1-1 melawan Napoli dalam lanjutan Serie A di San Paolo, Senin dini hari WIB, 19 April 2021.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Samir Handanovic membuat gol bunuh di menit 36 yang membuat Napoli unggul. Inter selamat dari kekalahan berkat gol Christian Eriksen di menit 55.

Ini membuat rekor 11 kemenangan beruntun Inter terhenti. Mereka juga kini berjarak sembilan angka dengan AC Milan yang menang tipis 2-1 atas Genoa.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Photo :
  • twitter.com/Inter

"Kami sadar hal penting tidak memberikan harapan kepada tim yang mengejar kami. Kami kehilangan dua poin dibandingkan Milan di akhir pekan ini. Namun, hasil imbang melawan di markas Napoli tak bisa diabaikan," kata pelatih Inter, Antonio Conte dilansir Football Italia.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Saya menemukan sekelompok pemuda yang memberikan segalanya. Mereka menantang diri mereka sendiri dan ingin berjuang untuk meraih sesuatu yang penting," tegasnya.

Conte menilai, pemain Inter sudah semakin berkembang dalam hal karakter dan kedewasaan. Dia juga menilai timnya bisa saja kalah saat melawan Napoli.

"Ini merupakan laga di mana kami bisa saja kalah dalam situasi lain. Kami bakal berjuang secara psikologis," tutur Conte.

"Kami melihat tim yang tahu apa yang perlu dilakukan, tak pernah kehilangan arah ke depan. Bahkan jika sesutu yang tidak beruntung terjadi, seperti gol bunuh diri," tegas pemain 51 tahun ini.

Inter memimpin klasemen Serie A dengan 75 poin dari 31 laga. Mereka unggul sembilan angka dari Milan yang menjadi pesaing terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya