Juventus Sikat Parma, AC Milan Mulai Terancam

Alex Sandro cetak dua gol di laga Juventus Vs Parma
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Juventus meraih kemenangan saat menjamu Parma dalam laga lanjutan Serie A. Berlaga di Allianz Stadium, Kamis dini hari WIB, 22 April 2021, Juventus menang dengan skor 3-1.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Meski menang, Juventus sempat tertinggal lebih dulu. Parma mengejutkan tim tuan rumah melalui gol Gaston Brugman pada menit ke-25.

Gaston Brugman mencatatkan namanya di papan skor melalui sepakan tendangan bebas terukur yang menaklukkan Gianluigi Buffon.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Juventus meningkatkan intensitas serangan setelah ketinggalan. Usaha mereka baru membuahkan hasil pada menit ke-43.

Adalah Alex Sandro yang menyelamatkan muka si Nyonya Tua. Berawal dari tendangan sudut, Sandro mendapatkan umpan manis di dalam kotak penalti dari Matthijs de Ligt.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Sekali sentuh, pemain asal Brasil itu melepaskan tembakan kaki kiri dan menghujam gawang Parma yang dikawal Simone Colombi. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Juventus mampu mencetak tambahan dua gol. Menit ke-47, Alex Sandro membawa Juventus unggul melalui gol keduanya dari sundulan di dalam kotak penalti.

Menit ke-68, Cuadrado memberikan tendangan sudut dari sisi kiri, dan De Ligt melakukan sundulan keras  dari jarak enam meter. Sederhana tapi sangat mematikan. Skor 3-1 untuk Juventus.

Tak ada lagi gol yang tercipta pada waktu yang tersisa. Juventus pun berhasil mengemas tiga angka.

Hasil ini membuat Juventus menempel ketas AC Milan di peringkat kedua dengan poin 65. Mereka kini hanya berjarak satu poin saja. Sedangkan Parma di peringkat ke-19 dengan poin 20.

Susunan Pemain:

Juventus: Gianluigi Buffon; Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Danilo; Weston McKennie, Arthur, Rodrigo Bentancur, Juan Cuadrado; Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala.

Parma: Simone Colombi; Giuseppe Pezzella, Mattia Bani, Yordan Osorio, Vincent Laurini; Jasmin Kurtic, Gaston Brugman, Alberto Grassi; Gervinho, Graziano Pelle, Dennis Man.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya