Belum Juga Juara, Inter Milan Sudah Dapat Ucapan Selamat

Pemain Inter Milan merayakan gol Ivan Perisic
Sumber :
  • Inter Milan

VIVA – Inter Milan diyakini oleh pemain Genoa, Goran Pandev sudah menjadi juara Serie A musim 2020/2021. Dengan begitu, Pandev memberikan ucapan selamat kepada skuad asuhan Antonio Conte.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Untuk diketahui, I Nerazzurri tampil mengerikan di musim ini. Konsistensinya mengarungi musim membuatnya menduduki posisi puncak hingga pekan ke-32.

Photo :
  • twitter.com/FIFAWorldCup
Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Di laga terakhir, Inter memang gagal menang dengan ditahan imbang Spezia 1-1. Tapi tambahan 1 poin tersebut masih membuat selisih cukup jauh dari persaing terdekatnya, AC Milan. 

Kini kedua tim berselisih 10 poin. Menyisahkan 6 pekan terakhir, membuat Pandev yakin Inter sudah pasti menyegel gelar tersebut. 

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

"Saya mengucapkan selamat kepada pelatih dan saya yakin ini merupakan tahun yang baik bagi Inter memenangkan Scudetto," kata Pandev, seperti dilansir Football Italia. 

Lebih lanjut, Inter berpeluang menambah pundi-pundi poinnnya di pekan ke-33. Mereka dijadwalkan bentrok dengan Verona pada 25 April 2021 mendatang.

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024