Penantian 11 Tahun Scudetto Inter yang Segera Terbayar Lunas

Pemain Inter Milan dan Antonio Conte merayakan kemenangan
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Bek Inter Milan, Matteo Darmian, menyebut target timnya mengakhiri musim ini dengan Scudetto sudah semakin dekat. Itu setelah mereka mengalahkan Hellas Verona pada lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu 25 April 2021.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Inter berhasil memetik poin penuh meski harus bersusah payah dan harus menunggu hingga menit 82. Darmian jadi aktor di balik kemenangan Nerazzurri setelah menceploskan gol tunggal ke gawang Marco Silvestri.

Tambahan tiga poin tersebut semakin mengukuhkan posisi pasukan Antonio Conte di klasemen sementara. Romelu Lukaku cs mengumpulkan 79 poin, unggul 11 angka dari Atalanta di posisi kedua.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Kondisi tersebut membuat langkah Inter menyabet Scudetto pertamanya dalam 11 tahun terakhir sudah semakin mendekati kenyataan. Mereka hanya berjarak dua kemenangan lagi sebelum memastikan gelar juara Serie A pertamanya sejak 2010 silam.

"Kami tahu ini adalah duel yang berat. Selalu sulit tiap menghadapi Verona. Mereka sangat agresif dan memainkan sepakbola yang bagus," kata eks bek Manchester United dikutip Football Italia.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Tapi, hasil adalah satu-satunya hal terpenting. Kami mendapatkan tiga poin dan target kami sekarang sudah semakin dekat," jelasnya.

Lebih lanjut, pemain asal Italia itu mengaku hasil positif ini sebagai buah dari kerja keras yang telah dipersiapkan selama ini. Maka itu, mereka sudah sangat siap menyambut gelar juara yang sudah di depan mata.

"Kami merasa sangat baik. Kami berlatih agar siap dan menghidupkan emosi seperti ini. Kami sangat bahagia dan tiga poin adalah hal terpenting. Ini adalah kemenangan yang krusial," tutur Darmian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya