Main Bagus, Tapi Kiper AC Milan Bikin Sebal Fans saat Digasak Lazio

Kiper AC Milan, Antonio Donnarumma
Sumber :
  • https://www.acmilan.com

VIVA – Fans AC Milan mencak-mencak kepada kiper Gianluigi Dunnarumma usai pertandingan melawan Lazio pada Senin malam 26 April 2021. Dalam laga tersebut Rossoneri diketahui tumbang 0-3.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Hasil yang bikin Milan kini terlempar dari zona Liga Champions. Mereka memiliki 66 poin, sama seperti Napoli dan Lazio, namun kalah dalam hitungan gol.

Dalam laga itu Donnarumma bermain gemilang. Dia melakukan sejumlah penyelamatan, meski gagal menghindarkan Milan dari kekalahan di Olimpico.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Lalu apa yang bikin fans geram kepada Donnarumma? Tak lain adalah sikapnya selepas pertandingan.

Laporan Football Italia, Donnarumma terlihat tertawa bareng dengan Pepe Reina, kiper Napoli. Sebenarnya itu hal wajah sebab mereka merupakan teman karena penjaga gawang musuh pernah bermain di Milan.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Photo :
  • Dead Spin

Tapi fans sudah kepalang kesal karena Milan kalah. Mereka melihat aksi Donnarumma tidak pantas, apalagi dalam pertandingan tersebut dia menyandag ban kapten.

Hal lain adalah, sampai sekarang Donnarumma juga belum menyatakan komitmen untuk tetap bersama Milan. Dia ogah-ogahan mengikat kontrak baru, karena kesepakatan sebelumnya segera selesai di musim panas ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya