Andrea Pirlo di Ujung Tanduk

Andrea Pirlo
Sumber :
  • instagram

VIVA –  Juventus musim ini tak seperti musim-musim sebelumnya. Di rezim pertama bersama Andra Pirlo, Juventus gagal bersaing di level domestik, apalagi Eropa.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Juventus terlempar ke posisi keempat klasemen sementara Serie A dengan poin 66, atau berjarak 13 poin dari Inter Milan di puncak klasemen. Lebih tragis, Cristiano Ronaldo cs terdepak di babak 16 besar Liga Champions.

Satu-satunya peluang Juventus untuk meraih gelar musim ini hanya dari Coppa Italia. Setelah itu, mereka harus memperjuangkan jatah tampil di Liga Champions musim depan karena persaingan ketat di papan klasemen.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Photo :
  • instagram

Juventus yang berkuasa selama sembilan musim pun kini bak kehabisan bensin. Sang pelatih Andrea Pirlo disebut-sebut sebagai penyebabnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Seiring dengan itu, isu-isu liar bertebaran, akhir musim nanti, Pirlo diprediksi tidak akan lagi menangani Juventus, alias dipecat. Juventus dikabarkan akan kembali merekrut  Massimiliano Allegri sebagai pelatih.

Dugaan itu semakin kuat setelah tengah pekan ini, Allegri diketahui berada di Turin. Di saat yang bersamaan Presiden Juve Andrea Agnelli bersua dengan bos Exor John Elkann di tempat latihan.

Menanggapi hal ini, Pirlo menegaskan sama sekali tidak khawatir. Fokusnya saat ini adalah pada pekerjaan yang harus ia lakukan bersama para pemainnya.

Photo :
  • Guardian

"Saya cuma dengar rumor-rumor dari Anda jurnalis. Saya santai dan fokus pada apa yang perlu saya lakukan. Saya baik-baik saja, saya tidak khawatir tentang hal itu," kata Pirlo, dikutip Football Italia.

"Saya tidak terpengaruh dengan rumor-rumor ini. Saya sangat fokus pada apa yang perlu saya lakukan. Saya sudah berbicara dengan pemilik klub kemarin seperti yang sering terjadi," sambungnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya