Tak Ada Nobar Menanti Kepastian Scudetto Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen amat senang bisa mencetak gol saat mengalahkan Crotone dalam lanjutan Serie A, Sabtu malam WIB 1 Mei 2021.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dalam kemenangan 2-0 Inter tersebut, Eriksen menyumbangkan satu gol. Sedang yang lainnya dicetak oleh Achraf Hakimi.

Tidak mudah bagi tim berjuluk La Beneamata untuk mencetak gol pembuka pada pertandingan ini. Eriksen yang membuka keran gol Inter adalah pemain pengganti yang masuk pada menit 65.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Dan berkat kemenangan ini, Inter tinggal menanti hasil pertandingan Sassuolo melawan Atalanta. Jika berakhir imbang atau Atalanta kalah, gelar juara Serie A jadi milik La Beneamata.

"Ini bukan secara resmi gol kemenangan Scudetto, karena kami harus menunggu besok. Tapi kami sangat dekat dengan gelar juara," kata Eriksen, dikutip dari Sky Sports Italia.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Eriksen baru menyumbangkan tiga gol untuk Inter di musim ini. Namun, jika nyatanya gol ke gawang Crotone bisa mengantarkan timnya jadi juara, rasa senang akan sangat sempurna baginya.

"Saya sangat senang dengan gol tersebut. Saya belum mencetak banyak gol musim ini, tapi saya akan sangat senang jika itu terbukti jadi gol yang menentukan untuk gelar juara," tuturnya.

Pemain berusia 29 tahun itu juga mengonfirmasi ucapan dari pelatih Antonio Conte terkait tidak adanya acara nonton bareng (nobar) pertandingan Sassuolo melawan Atalanta.

Dia mengatakan bakal menyaksikan pertandingan tersebut di rumah saja bersama keluarga.

"Saya akan berada di rumah bersama keluarga," ujar pemain asal Denmark tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya