Romelu Lukaku Incar Target Lain Usai Bawa Inter Milan Raih Scuedetto

Romelu Lukaku
Sumber :
  • instagram

VIVA – Keberhasilan Inter Milan meraih Scudetto Serie A musim 2020/2021 menambah rasa percaya diri Romelu Lukaku. Penyerang internasional Belgia itu mengincar satu trofi lain yang bisa didapatkannya dalam waktu dekat ini.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Inter menyegel gelar juara saat Serie A musim ini masih tersisa empat pekan lagi. Raihan 82 poin yang dikumpulkan skuad besutan Antonio Conte itu sudah tidak mungkin lagi disalip oleh para rivalnya.

La Beneamata memang sudah tidak bisa menambah koleksi trofinya pada musim ini. Mereka sudah tersingkir lebih cepat di ajang Liga Champions dan Coppa Italia.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Itu artinya, trofi yang dimaksud Lukaku adalah Piala Eropa 2020. Timnas Belgia memang menjadi salah satu favorit juara di turnamen paling bergengsi antara negara-negara di benua biru.

"Memenangkan gelar di level klub memungkinkan Anda mendapatkan pengalaman yang membantu Anda menghadapi pertandingan dengan cara yang lebih baik. Ini memberi Anda mentalitas pembunuh yang telah saya lewatkan sedikit selama karier saya," kata Lukaku kepada La Tribune.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

"Saya senang karena sudah memenangkan satu gelar, tapi saya sudah menargetkan meraih gelar Piala Eropa," ucapnya.

Scudetto Serie A memang menjadi gelar domestik pertama yang diraih Lukaku selama karier profesionalnya berlaga di liga-liga top Eropa. Trofi bergengsi lain yang pernah direbutnya hanya gelar Liga Belgia pada musim 2009/2010.

Sementara itu, saat membela Chelsea, Everton hingga Manchester United, Lukaku selalu gagal mempersembahkan trofi. Sangat wajar, apabila kesuksesan bersama Inter disambut cukup antusias olehnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya