Antonio Conte Sambut Baik Kembalinya Jose Mourinho ke Serie A

Jose Mourinho (kiri) dan Antonio Conte (kanan)
Sumber :

VIVA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyambut baik kembalinya Jose Mourinho ke Serie A. Conte juga menegaskan bahwa dirinya sudah tidak memiliki masalah dengan pelatih baru AS Roma tersebut.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Seperti diketahui, setelah dua pekan setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur, Mourinho sudah bisa mendapatkan pekerjaan baru dan akan mengambil alih kendali Gialloriss mulai awal musim 2021/2022.

Mourinho telah memenangkan treble bersejarah saat pertama kali tiba di Italia bersama Inter dan kepulangannya akan membuatnya tidak hanya berhadapan dengan klub lamanya, tapi juga salah satu rival terberatnya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Ya, Conte dan Mourinho kerap terlibat konflik selama mereka masih berkarier di Premier League. Konflik tersebut terjadi saat Conte menukangi Chelsea dan Mourinho masih bersama Manchester United.

Konflik antara keduanya jumlah tak terhitung, bahkan sampai menjurus ke masalah pribadi saat Mourinho mengejek transplantansi rambut yang dilakukan Conte. Sementara itu, Conte sempat membalas dengan menggambarkan Mourinho sebagai 'pria kecil'.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Kedua pun kemungkinan besar akan kembali saling berhadapan di musim depan, dengan Mourinho berusaha untuk menjatuhkan Inter Milan, yang baru saja meraih Scudetto Serie A musim ini.

Conte pun mengatakan, bahwa dirinya sangat menantikan reuni dengan rivalnya tersebut. Bahkan, eks pelatih Juventus itu, mengaku sudah tidak memiliki masalah lagi dengan Mourinho.

"Ini berita bagus untuk semua orang. Saya mendoakan yang terbaik untuk Jose, kecuali saat dia bermain melawan Inter," kata Conte kepada acara TV Italia, Le Iene.

Ditanya apakah mereka akan saling berpelukan ketika bertemu lagi, Conte menjawab: "Pasti, semuanya telah diklarifikasi, dan hanya ada rasa hormat yang besar antara saya dengan Jose."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya