Daripada Murung di MU, Juan Mata Lebih Baik Terima Tawaran Lazio

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Tawaran pengalaman baru menghampiri gelandang Manchester United, Juan Mata. Dia dikabarkan tengah didekati oleh klub Italia, Lazio. Tertarik pindah Mata?

BUMN Indofarma Belum Bayar Gaji Karyawan: Benar, Kami Belum Memiliki Kecukupan Dana

Untuk diketahui peran Juan Mata bersama Setan Merah tidak terlalu tampak di musim 2020/2021. Dia selalu dinomor duakan oleh Ole Gunnar Solskjaer, dilansir Soccerway, pemain asal Spanyol ini baru tampil sebanyak 14 kali di musim ini.

Pemain Lazio merayakan kemenangan atas AS Roma

Photo :
  • twitter.com/OfficialSSLazio
Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Lebih lanjut, Lazio siap memanfaatkan kondisi Mata dan kabarnya serius untuk merekrutnya. Dilansir Footballitalia, Lazio sudah menawarkan kontrak selama dua tahun dan opsi perpanjangan.

Negosiasi bahkan sudah dilakukan antara kedua belah pihak dan sudah dalam perundingan gaji. Lazio menawarkan gaji 4 juta euro per musim namun Mata meminta 5 juta euro per musim.

PT KAI Buka Lowongan Kerja Syarat Minimal IPK 3,5, Netizen Heboh

Belum ada keputusan, tapi dengan adanya negosiasi tersebut kemungkinan besar Mata tertarik untuk hengkang dari Old Trafford.

Untuk diketahui kontrak Mata bersama Manchester United akan berakhir di musim ini. Dengan begitu peluang Lazio untuk merekrut Mata secara gratis terbuka lebar.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024