Pemain yang Jadi Tumbal Kedatangan Mourinho ke AS Roma

Jose Mourinho
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Nasib sial menghampiri AS Roma setelah menunjuk Jose Mourinho menjadi pelatih baru Serigala Ibukota. Kiper mereka, Pau Lopez dinyatakan menepi hingga akhir musim karena cedera yang diderita. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Roma sendiri mengumumkan Mourinho sebagai pelatih baru pada pada 4 Mei 2021. Dia menggantikan peran dari Paulo Fonseca yang gagal memenuhi ekspektasi publik Roma. 

Photo :
  • twitter.com/EuropaLeague
Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Tapi kabar bahagia tersebut dibarengi dengan kabar buruk. Beberapa saat kemudian, Lopez dikonfirmasi punya cedera parah.

Lopez sebelumnya mengalami cedera bahu saat menghadapi Manchester United di leg pertama babak semifinal Liga Europa, pekan lalu. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Usai laga, Lopez kemudian mendapat perawatan dan menjalani operasi. Pihak dokter mengumumkan jika sang kiper setidaknya harus menepi hingga 3 bulan ke depan. Dengan begitu Roma kehilangan Lopez hingga akhir musim.

Kondisi tersebut ternyata sudah diendus oleh Mourinho. Dilansir Footballitalia, eks manajer Tottenham Hotspur ini sudah mengincar kiper pengganti. Dia adalah kiper Manchester United, David de Gea

Untuk diketahui pemain asal Spanyol tersebut posisinya kini tergusur oleh peran menawan Dean Henderson bersama MU.
 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya