Usai Rebut Scudetto, Inter Milan Langsung Pangkas Pengeluaran Klub

Presiden Inter Milan, Steven Zhang
Sumber :
  • instagram.com/stevenzhang91/

VIVA – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, sedang berencana untuk memangkas biaya operasional klub. Langkah itu mereka lakukan tepat setelah tim berjuluk La Beneamata meraih Scudetto Serie A 2020/2021.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Selain memangkas pengeluaran klub, pemilik Suning itu juga terus mencari investor baru dan merombak keuangan mereka demi menyediakan lebih banyak likuiditas.

Sebelumnya, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan bahwa dirinya akan bertemu dengan presiden Zhang setelah klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu meraih gelar Scudetto Serie A musim ini untuk membahas rencana di masa depan.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Menurut laporan Sky Italia, pada Kamis 7 Mei 2021, Zhang telah mengadakan pertemuan dengan sejumlah direktur dan beberapa petinggi klub lainnya.

Zhang dikabarkan berjanji untuk melanjutkan proyek besar yang ditargetkan, tapi meminta semua orang yang bekerja di Inter Milan untuk segala biaya operasional sebagai gantinya. Terlebih, dilarangnya penonton datang ke stadion terus melemahkan pemasukan klub.

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Sementara itu, ada laporan lain yang menyebutkan bahwa para staf dan skuad Nerazzurri akan menerima penudaan pembayaran gaji sehingga biaya tersebut bisa dialihkan ke anggaran tahun berikutnya.

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024