Rayakan Scudetto, Inter Milan Peringatkan Fans yang Langgar Prokes

Pemain Inter Milan rayakan Scudetto Serie A.
Sumber :
  • instagram.com/inter/

VIVA –  Penantian panjang Inter Milan akhirnya berakhir. Setelah menanti selama 11 tahun, La Beneamata akhirnya dipastikan merebut Scudetto Serie A 2020/21.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Keberhasilan ini dirayakan begitu antusias oleh fans Inter, Interisti. Mereka seakan lupa dunia belum aman dari pandemi COVID-19.

Lebih dari 30 ribu Interisti memadati jalanan kota Milan akhir pekan lalu. Hal ini menimbulkan kontroversi karena mengabaikan protokol kesehatan COVID-19.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Inter akan menjamu Sampdoria dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza malam hari ini, Sabtu 8 Mei 2021. Ini menjadi laga perdana mereka sebagai juara Italia.

Inter tak mau kecolongan lagi dengan adanya pelanggaran prokes. Mereka pun meminta kepada fans agar melakukan perayaan secara bertanggung jawab.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

"Inter meminta fans untuk merayakan secara bertanggung jawab keberhasilan Scudetto ke-19, menghormati semua ketentuan yang berlaku dalam penanganan pandemi COVID-19," demikian bunyi surat Inter untuk fans dilansir Football Italia.

"Kami paham emosi dan pentingnya momen ini. Namun, menghindari kerumunan dan situasi berisiko untuk kesehatan sendiri dan orang lain tetaplah hal terpenting untuk menghindari penularan dan lebih menikmati momen spesial ini," lanjutnya.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024