Pemain Paling Dibenci Zlatan Ibrahimovic Ternyata Jagoan MU

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol
Sumber :
  • Twitter: @acmilan

VIVA – Zlatan Ibrahimovic selain merupakan pemain hebat, juga dikenal dengan wataknya yang keras. Maka tidak heran bila ada sejumlah pihak yang kurang senang dengan pribadinya.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Belum lama ini Ibrahimovic sempat ribut-ribut dengan bintang Inter Milan, Romelu Lukaku. Mereka saling sindir di media sosial dan di atas lapangan ketika timnya berhadapan.

Tapi jauh sebelum bermusuhan dengan Lukaku, ternyata Ibrahimovic membenci pemain lain. Uniknya, sosok tersebut pernah berada satu tim dengan mantan penggawa Juventus itu.

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Tidak lain yang dimaksud adalah Edinson Cavani. Hal itu diungkap oleh bekas rekan Ibrahimovic di LA Galaxy, Michael Ciani.

Ciani mengaku dapat cerita langsung dari Ibrahimovic bahwa ada tiga hingga empat pemain yang dibenci sepanjang karier, salah satunya Cavani.

8 Tim Peserta Perempatfinal Liga Champions, Siapa yang Belum Juara?

Photo :
  • Twitter/@PSG_English

"Jika Anda dekat dengan Cavani, Ibrahimovic tidak suka. Entah Anda memang berkawan atau tidak dengan dia," kata Ciani dikutip RMC.

"Ketika di PSG, dia tidak bermasalah dengan pelatih Laurent Blanc. Satu-satunya yang bikin dia sebal adalah Cavani. Ibrahimovic bilang ada tiga atau empat orang yang dibenci, dan Cavani salah satunya," bebernya lagi.

Cavani bermain bareng dengan Ibrahimovic di PSG selama empat musim. Dan sekarang dia bergabung dengan Manchester United usai kontraknya tak dilanjutkan oleh Les Parisiens.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya