Juventus Vs AC Milan, Duel Panas Penentu Nasib Ronaldo dan Donnarumma?

Pertandingan AC Milan vs Juventus
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Malam nanti, Minggu 9 Mei 2021, akan digelar duel akbar di Serie A. Juventus dijadwalkan menjamu AC Milan di Allianz Stadium.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Laga krusial bagi kedua tim. Sebab itu akan menentukan nasib mereka musim depan.

Kedua tim sedang bersaing ketat dengan Atalanta serta Napoli memperebutkan tiga tiket sisa ke Liga Champions. Untuk gelar juara sendiri diketahui sudah menjadi milik Inter Milan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus sekarang duduk di posisi empat dengan 69 poin. Raihan sama yang dipunya Milan, namun mereka harus rela berada lebih di bawah karena kalah hitungan head to head.

Tiga poin sama-sama diidamkan kedua tim. Setidaknya itu bisa menjaga asa mereka untuk finis di empat besar nanti.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Photo :
  • /twitter.com/juventusfcen

Tapi rupanya bukan sekedar berebut tiket ke Liga Champions belaka, hasil laga itu sedikit banyak juga akan menentukan nasib dua pemain bintang dari Juvetus serta Milan.

Di Juventus, belakangan terus diganggu isu Cristiano Ronaldo akan hengkang. Disebut-sebut CR7 akan lebih dulu melihat kepastian 'Si Nyonya Tua' lolos atau tidak ke Liga Champions sebelum memutuskan langkah. Bila gagal, dia hampir pasti hengkang.

Sedangkan di Milan yang menjadi pembahasan adalah kiper Gianluigi Donnarumma. Kontrak segera berakhir pada Juni mendatang. Dan sejauh ini dia ogah-ogahan membahas kontrak.

Photo :
  • https://www.acmilan.com

Sama halnya dengan Ronaldo, Donnarumma mau jaminan bermain di Liga Champions musim depan. Atau bila gagal, dia lebih memilih hengkang dan kebetulan sudah banyak tim yang siap menampung.

Menariknya, Juventus menjadi salah satu calon kuat klub baru Donnarumma. Mereka sudah menjalin pembicaraan dengan agen Mino Raiola yang selama ini punya hubungan baik dengan manajemen Bianconeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya