Daftar Pemain Juventus untuk Lawan AC Milan

Pemain Juventus merayakan gol
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Juventus memainkan pertandingan pekan ke-35 Serie A dengan menjamu AC Milan di Allianz Stadium, Senin dini hari WIB 10 Mei 2021. Pelatih Andrea Pirlo menyiapkan 21 pemain untuk menyambut laga ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Juventus dan Milan saat ini sedang dalam perburuan posisi empat besar klasemen Serie A. Keduanya sama-sama mengoleksi 69 poin hasil dari 34 laga.

Juventus kini ada di urutan keempat klasemen. Sedangkan Milan berada satu tingkat di bawahnya.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Situasi ini membuat Pirlo tak mau main-main dalam menyambut pertandingan Milan. Karena pertaruhannya adalah tiket ke Liga Champions musim depan.

Di posisi penjaga gawang ada tiga yang disiapkan oleh Juventus. Mereka adalah Wojciech Szczesny, Gianluigi Buffon, dan Carlo Pinsoglio.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Untuk posisi lini belakang, pemain senior seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci juga disiapkan. Lalu ada juga Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Juan Cuadrado, Danilo, dan Merih Demiral.

Aaron Ramsey, Arthur, Weston McKennie juga masuk dalam daftar pemain lini tengah. Ada pula Federico Chiesa, Adrien Rabiot, dan Rodrigo Bentancur.

Untuk pengisi posisi lini depan, tiga pemain andalan Juventus juga tetap jadi pilihan. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala.

Berikut daftar lengkapnya:

Kiper: Szczesny, Pinsoglio, Buffon.

Belakang: Chiellini, De Ligt, Alex Sandro, Danilo, Cuadrado, Bonucci, Demiral.

Tengah: Arthur, Ramsey, McKennie, Chiesa, Rabiot, Bentancur, Bernardeschi, Kulusevski.

Depan: Ronaldo, Morata, Dybala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya